Statistik Pengunjung

Rabu, 31 Agustus 2016

-PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) membuka cabang digital pertamanya di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Cabang digital yang diberi nama BRI Digital ini bertujuan untuk mempermudah nasabah BRI untuk mendapatkan layanan perbankan yang mudah dipahami.

Di salah satu sudut ruangan BRI Digital di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta, Tangerang terdapat satu perangkat video banking yang dapat melayani kebutuhan nasabah tanpa harus datang ke kantor cabang. Sekilas perangkat ini mirip seperti mesin ATM berbentuk kotak dengan layar berukuran 7-10 inch.

Namun, lewat perangkat video banking nasabah dapat melakukan seluruh transaksi perbankan secara cepat dan aman. Transaksi perbankan lewat video banking juga dibantu oleh seorang customer service yang terhubung secara real time dari Kantor Pusat BRI, Jakarta Pusat.

"Video banking ada orang yang melayani tapi nggak di sini. Semua transaksi bisa di sini. Orangnya nggak ada, tidak dilayani manusia," ujar Direktur Utama BRI Asmawi Syam saat peresmian BRI Digital Terminal 3 Ultimate Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (15/8/2016).

Penggunaan video banking pun terbilang cukup mudah, nasabah cukup memilih informasi atau transaksi apa yang ingin dilakukan lewat layar sentuh. Di layar utama kemudian tampil customer service yang akan memandu nasabah jika merasa kebingungan dalam penggunaan fasilitas tersebut.



Perangkat digital ini juga terbilang interaktif di mana memungkinkan terjadinya komunikasi antara nasabah dengan customer service tanpa terhalang jarak. Komunikasi dua arah ini mempermudah nasabah dalam melakukan transaksinya secara digital lewat video banking.

Direktur BRI Sis Apik Wijayanto juga menyebutkan bahwa fasilitas video banking memiliki kesamaan dengan smart table. Perbedaannya hanya di video banking terjadi komunikasi dua arah antara nasabah dengan customer service, sedangkan di smart table mengedepankan self service.

"Konsepmya sama-sama memberi informasi. Di sini juga bisa untuk pembelian tiket hingga transfer," tutur Sis Apik.

(ang/ang)

31 AGUSTUS 2016 
Satelit milik PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) yang bernama BRIsat berhasil mencapai orbitnya di atas langit Papua beberapa minggu lalu. Dengan demikian pengoperasian BRIsat diserahkan kepada BRI untuk pengembangan layanan digital sejak minggu lalu.

Demikian diungkapkan oleh Direktur Bank BRI Sis Apik Wijayanto saat peresmian BRI Digital Terminal 3 Ultimate Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (15/8/2016).

"Sudah serah terima (Brisat), ini (BRI Digital) menggunakan satelit. Sudah sekitar seminggu yang lalu," kata Sis Apik.

Setelah proses serah terima selesai, bank pelat merah itu langsung mengambil alih pemantauan BRIsat dari command center BRI di Ragunan, Jakarta Selatan. Pemantauan BRIsat di Ragunan dilakukan selama 24 jam setiap harinya. Proses pengawasan juga dibagi dalam 3 bagian atau shift.

"Sudah dioperasikan oleh BRI Ragunan. Banyak (orangnya) ada shift nya, 3 shift per shift itu 8 jam," kata Sis Apik.

Dirinya menambahkan bahwa tugas yang diemban oleh petugas command center di Ragunan relatif berat. Petugas command center bertanggungjawab terhadap layanan digital BRI yang sangat bergantung oleh BRIsat.

"Memastikan jaringan, jaga jaringan kalau ada gangguan dan harus segera follow up," tutur Sis Apik.

Mengingat adanya tanggung jawab yang lumayan besar, petugas command center pun diberikan pelatihan khusus untuk menangani kendala jika sewaktu-waktu ada gangguan yang disebabkan oleh BRIsat. Bank berkode BBRI itu juga menggandeng PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) untuk mengembangkan layanan perbankan digital bagi nasabah di seluruh Indonesia.

"Diberikan pendidikan. Jaringan kita juga kerja sama dengan Telkom juga," tutup Sis Apik.
(ang/ang)

31 AGUSTUS 2016 
Saat ini BRI sudah mengoperasikan sendiri satelitnya yang diberi nama BRIsat. Sebelumnya telah dilakukan penyerahan oleh Arianespace selaku perusahaan jasa antariksa asal Prancis kepada bank pelat merah tersebut.
Satelit milik PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) juga sudah mengorbit di atas langit Papua. BRIsat diluncurkan dari Guiana Space Center pada Minggu pagi (19/6) waktu Indonesia. Selanjutnya BRIsat sampai pada orbit di atas langit Papua pada akhir Juni.
"Satelit BRI sudah berjalan kira-kira 2 minggu lalu. Sudah mengoperasikan sendiri dan sudah berjalan," kata Direktur Utama BRI Asmawi Syam usai paparan kinerja Bank BRI di Gedung BRI, Jakarta Pusat, pada hari Senin (15/8).
Layanan perbankan digital bank pelat merah itu sudah pasti akan lebih optimal dengan beroperasinya BRIsat. BRI juga ingin memaksimalkan pengoperasian satelit BRIsat terutama dalam memaksimalkan pelayanan perbankan digital.
BRI merupakan satu-satunya perbankan yang memiliki satelit. Oleh karena itu, BRI akan membuktikan kinerjanya dengan memaksimalkan pelayanan perbankan digital. Sehubungan dengan hal tersebut, BRI juga meluncurkan layanan perbankan digital di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta.
"Mulai Senin (15/8) sore BRI akan membuka satu layanan digital banking services. Istilahnya full digital banking services yang didukung oleh satelit BRI, yaitu BRIsat. Pertama kali di dunia hanya BRI yang punya satelit. Showcase kita biar di Terminal 3 Ultimate," tutur Asmawi.
PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) membuka cabang digital pertamanya di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Cabang digital nantinya akan diberi nama BRI Digital. Tujuannya, untuk mempermudah nasabah BRI dalam mendapatkan layanan perbankan yang mudah dipahami.
Ada satu perangkat video banking di salah satu sudut ruangan BRI Digital di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Perangkat tersebut dapat digunakan untuk melayani kebutuhan nasabah tanpa harus datang ke kantor cabang. Sekilas perangkat itu mirip seperti mesin ATM berbentuk kotak dengan layar berukuran 7-10 inch.
Melalui perangkat video banking nasabah dapat melakukan seluruh transaksi perbankan secara cepat dan aman. Transaksi perbankan melalui video banking juga akan dibantu oleh seorang customer service yang terhubung secara real time dari Kantor Pusat BRI, Jakarta Pusat.
Selanjutnya, BRI juga akan memperbaiki pelayanan produknya. Penyaluran kredit mikro BRI memiliki porsi terbesar dalam penyaluran kredit. Jadi, setelah BRIsat beroperasi, BRI juga akan mengembangkan layanan kredit mikro. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Asmawi setelah membicarakan satelit BRIsat di Gedung BRI Jakarta Pusat.
"Ke depan kita akan memperbaiki produk. Produk yang pas untuk mikro kita akan melakukan product development mensinergikan dengan bisnis induk," tutup Asmawi.
Nantinya di setiap cabang digital BRI hanya ditempatkan beberapa pegawai saja. Kehadiran pegawai BRI bukan untuk melayani, tetapi untuk memberikan edukasi penggunaan perangkat layanan digital BRI.

31 AGUSTUS 2016
Kami semua disuruh untuk mencari aplikasi, untuk membuat totorial, dan aplikasi itu di sebut dengan adobe captivate
http://softwaresonly.com/adobe-captivate-9-crack-keygen-serial-number-mac-download/

31 AGUSTUS 2016

Categories

PROFIL

Sms Gratis

Popular Posts