Statistik Pengunjung

Sabtu, 27 Agustus 2016



Ungkapan – ungkapan dalam melakukan complaint atau keluhan
– Excuse me, but there is a problem with …
(Maaf, ada masalah dengan …)

– I really must object to …
(Saya benar – benar keberatan dengan …)

 I am sorry but this is not like what I expected
(maaf, tapi ini tidak seperti yang saya harapkan)

 Sorry to bother you, but I think there is something wrong with …
(Maaf menggangu, tapi kayaknya ada masalah dengan …)

– I don’t want to tell this, but …
(Saya tidak ingin mengatakan ini, tapi …)

– I am sorry to tell you this, but …
(Maaf untuk mengatakan ini, tapi …)

I am afraid I have to make a complaint about this.
(Maaf saya harus mengajakan komplian tetang ini)

– I am sorry to bring this up, but …
(Saya minta maaf untuk mengatakan ini, tapi …)
– I want to make a complaint about …
(Saya ingin kompilan tentang …)

I think there is something wrong about …
(Saya pikir ada yang salah pada …)

27 AGUSTUS 2016

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

PROFIL

Sms Gratis

Popular Posts