Statistik Pengunjung

Sabtu, 13 Agustus 2016

Contoh Kalimat Past Continuous Tense



1. I was sleeping when the car crashed my home last night.
(aku sedang tidur ketika mobil itu menabrak rumahku kemarin malam).
2. Judika and Aliya were singing together in a TV show at 9 o’clock last night.
(Judika dan Aliya sedang bernyanyi bersama di sebuah pertunjukan TV pada jam 9 kemarin malam).
3. The rain was pouring heavy when I arrived at home this morning.
(Hujan sedang turun dengan derasnya ketika aku sampai di rumah pagi ini)
4. I am sorry I didn’t know that you knocked at my door yesterday because I was listening to the music.
(maaf, saya tidak mendengar kamu mengetuk pintu kemarin karena aku sedang mendengarkan musik)
5. She was reading a book while the library was closed.
(dia sedang membaca buku ketika perpustakaan ditutup)
6. Julie was not cooking in the kitchen while I was watching a television yesterday morning.
(Julie tidak sedang memasak di dapur ketika aku sedang menonton tv kemarin pagi).
7. I was not flying from Jakarta to Canada when the accident happened.
(Saya tidak sedang terbang dari Jakarta ke Kanada ketika kecelakaan itu terjadi)
8. The music was not playing when I left that bar last night.
(musik sedang tidak bermain ketika aku meninggalkan bar kemarin malam)
9. Was I crying at city park last weekend when she left me alone?
(Apakah aku sedang menangis weekend kemarin ketika dia meninggalkan aku sendiri?)
10. Were you sweeping the floor at 9 0’clock yesterday?
(apakah kamu sedang menyapu lantai pada jam 9 pagi kemarin?)

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

PROFIL

Sms Gratis

Popular Posts