Statistik Pengunjung

Senin, 29 Agustus 2016



Dunia saat ini tengah dimabukan oleh permainan Pokemon GO. Permainan mencari monster imut itu kini menjadi candu jenis baru bagi para gamer. Karena permainan ini, para gamer rela keluar dari rumah mereka, menuju tempat-tempat yang jauh hanya untuk mencari monster-monter imut. Dan inilah yang diwanti-wanti pihak pengembang, Niantic Labs, karena keasyikan bermain ini bisa melupakan lingkungan yang sebenarnya.
Maka tersebab Pokemon GO, banyak laporan tentang kejadian-kejadian yang tak terduga.
Mulai dari pemain Pokemon GO yang dirampok, cedera, sampai ada juga yang tewas karena bermain game ini, telah banyak dilaporkan oleh media massa.
Tapi kita patut berhati-hati juga, karena banyak berita tentang korban Pokemon GO yang celaka yang ternyata beritanya palsu. Nah, berita ini bisa jadi contohnya.
1. Pemuda berusia 17 tahun bernama Marcus Jackson telah ditusuk dan dirampok ketika memainkan Pokemon GO.
Polisi setempat menduga tersangka pelaku mengincar iPhone yang dipegang korban. Menurut saksi mata yang juga seorang pemilik toko, pemuda itu sedang memainkan Pokemon GO di iPhone-nya dan ia berkeliling sebagaimana biasa untuk mencari Pokemon.
Namun ketika ia sampai di tetangganya yang jahat, peristiwa itu terjadi.
2. Sedang bermain Pokemon GO dan tiba-tiba lag? Itu bukan salah smartphone anda. Itu salah ISIS.
Milisi yang sedang berperang di wilayah Suriah ini, menurut pimpinannya Ahmad Aklahar Hanhjob bertanggung jawab atas down-nya server Niantic Labs.
Server itu dijebol oleh oara peretas karena ISIS punya fasilitas komputer dengan RAM mencapai 500GB.
3. Lamar Hickson, 26 tahun, didakwa mendalangi tragedi tabrakan beruntun di jalan tol. Diketahui Hickson menghentikan mobilnya di tengah jalan aya karena ia ingin menangkap Pikachu.
Selain Hickson, pengguna kendaraan lain yang terlibat kecelakaan tersebut pun bermain Pokemon GO juga.

29 AGUSTUS 2016

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

PROFIL

Sms Gratis

Popular Posts