Statistik Pengunjung

Sabtu, 23 Juli 2016

Membahas tentang pengalam saya semenjak Idul Fitri 1945

pada hari pertama ramadhan saya sangat lelah, mengalami puasa, ntah itu penyebab karna belum terbiasa atau capek, tetapi saya tetap menjalangkannya karna itu sudah kewajiban saya sebagai umat muslim, pada saat itu pula saya bermain buka sosmed lalu saya ketiduran, hingga berbuka, akhir nya saya berbuka dan setelah berbuka, saya sholat magribe, dan bersiap siap untuk tarwih.
pada hari selanjut nya, dipagi hari saya membantu orang tua saya untuk bekerja, karna dipagi hari itu saya tidak memiliki pekerjaan lalu saya berfikir dari pada gak ada kerjaan saya bantu orang tua basaya, tak lama kemudian, saya selesai membantu orang tua saya,  saya mandi lalu buka sosmed, dan sholat dzuhur tiba, sya mengambil air wuduh dan melaksanakan sholat, stelah itu saya melanjutkan membuka sosmed, lalu saya ktiduran lagi, dan saya bangun sampai jam 4 lalu saya mengambil air wuduh dan sholat azhar, setelah itu saya keluar untuk ngabuburit sambil menunggu hirang berbuka puasa, tak lama kemudian waktu berbuka sudah dekat saya pulang, dan nongkron lagi didepan rumah dengan sepupu saya. dan akhirnya waktu berbuka telah tiba saya berbuka lalu sholat, dan siap siap prg tarwih.
Pada hari terakhir idul fitri saya membantu org tua saya untuk menjual ayam dipasar, sampai dengan sore hari, tetapi saya tidak melaksanakan ibadah puasa, krna sya tidak bangun zahur, dan kecapean dan saya minum air. tak lama kemudian malam telah tiba dan akhir nya puasa telah meninggalkan kita

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

PROFIL

Sms Gratis

Popular Posts